Perjalanan

Selasa, 15 Januari 2013




aku membayangkan, 
kita berjalan berdua dalam satu genggaman. 
perjalanan panjang dalam kilas dua kilas kenangan. 
aku menatap, kau merasakan. 
perjalanan tidak mudah, katamu dalam ketenangan.
aku tahu engkau benar demikian.
badai akan selalu menerpa harapan. 
puyuh bisa merubuhkan keyakinan. 
guntur membikin kita gamang akan tujuan. 
tapi, aku punya engkau kan? 
ku kecup kening mu yang basah menawan. 
bibirmu pun lantas membisu tersentak dalam keheningan. 
di ujungnya, aku dan engkau sadar ada yang hilang tak tersisa sezarahpun. 
aku tahu, aku telah melakukan perjalanan yang mengesankan. 
kau juga tahu, walau tanpa ucapan.

4 komentar:

nadyavaizal mengatakan...

waaaaahhh kak Sholeehh *speechless hahaha
keceh iihh.. aku kepoin ah blog nya XD

Sholehudin Adi Nugroho mengatakan...

dih...ada yang kepo XD
makasih ya dah mampir. blog kamu jg speechless kok.

nadyavaizal mengatakan...

iihh kepoin blog aku jugaaaak. hahahaha okeoke sama samaa :D:D

Anonim mengatakan...

wew... ternyata kak Sholeh seorang pujangga euy

Posting Komentar